Monday 19 February 2024

Tentang Cimory Seasalt dan Coolant Bengkuang

Aku bukan penulis yang handal

Bukan pula penulis yang romantis

Aku tidak bisa merangkai kata menjadi indah

Namun masih kubuatkan untukmu sesuatu yang berasal dariku

Kubuatkan ini sebagai penanda

Sebelum  menjadi kenangan yang perlahan tergilas waktu

 

Hai  Seasalt

Jika boleh kukatakan, Aku sangat merindukanmu

Tidak bisakah kau mengajakku pergi

Ke tempat yang tidak terjamah oleh pikiranku

 

Seasalt

Bagaimana kita bisa ada disini

kesalahan menuntun kita kemari

Pikiranku tak mengijinkanku tuk lari

 

Seasalt

Maukah kamu pergi bersamaku

Maukah kau menyelami matahari terbenam bersamaku

tanpa rasa takut

Aku ingin merasakan kesedihan bersamamu

 

Seasalt

Berikan aku senyuman mu sekali lagi

Ijinkan tuk kusisipkan di dompetku

Sebagai pengingat air mataku

Agar tidak jatuh saat mengenangmu

 

 

0 komentar:

Post a Comment

Silakan tinggalkan Komentar,Kritik,dan saran

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com